Madu Pucheng Kuat Vitalitas Pria Tahan Lama



MADU PHUCENG
Madu Kuat PRIA Aman BPOM
Madu Kuat Pria Dewasa
Tahan Lama Hingga 3 Jam
( Berdasarkan Testimoni Asli )
Bukti Testimoni Asli 
CEK DI SINI
  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Madu Phuceng 1 Botol # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


 TELEPON KLIK SINI

0852 8432 1085

Guna Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Asli Original

KHASIAT MANFAAT Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG UNTUK KESUBURAN MENCEGAH IMPOTENSI SERTA MENJAGA STAMINA 
Guna Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Asli Original
Guna Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Asli Original, Ramuan Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Obat Impoten Khasiat Madu Rimba Murni Mentah Dengan Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG (serbuk/simplisia) di kenali berguna bisa tingkatkan stamina, kejantanan (kandungan kwalitas serta jumlah hormon testosteron), dan kesuburan beberapa lelaki/pria dewasa. 

Dengan teratur konsumsi madu rimba mentah murni yang berbarengan dengan tanaman obat bermanfaat Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG dengan dosis/ukuran yang cocok sesuai sama keadaan pria itu jadi, vitalitas gairah seksual juga akan bertambah bertahap serta cukup penting. 

Manfaat Faedah Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Untuk Pria 

Di Indonesia, Pasak Bumi atau yang di kenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuhan subur dipedalaman kalimanatan yang sudah di kenal serta dipakai oleh orang-orang Dayak jadi tanaman yang mempunyai bermacam manfaat. Pasak Bumi atau yang di Negri Jiran Malaysia di kenal dengan Tongkat Ali ini nyatanya kandungannya sudah banyak di teliti dengan ilmiah yang mana menujukan beragam manfaat yang ada didalamnya. 
Guna Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Asli Original
Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG memanglah mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, terlebih untuk tingkatkan gairah serta vitalitas pada pria. Pasak bumi memanglah sudah di kenal jadi tanaman yang sering dipakai untuk obat kuat Adam. Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG ini sudah dapat dibuktikan serta dirasa mulai sejak dahulu hingga saat ini. Pasak Bumi memiliki kandungan ekstrak yang dimaksud dengan ethanolic yang begitu bertindak dalam menaikkan jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga memiliki kandungan strichnin serta bursin yang begitu bermanfaat untuk menaikkan vitalitas pria karna mempunyai karakter afrodisiak. 

Menurut hasil riset, tumbuhah afrodisiak memiliki kandungan senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, serta yang lain yang bertindak dalam memperlancar peredaran darah. Hal itu lalu beimplikasi pada penambahan aliran darah didaerah alat kelamin pria. Banyak manfaat yang lain yang dipunyai oleh Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG seperti untuk menyembuhkan penyakit malaria. Akar Pasak Bumi memiliki kandungan senyawa yang dimaksud dengan erikuimanon yang diduga dapat menyembuhkan penyakit malaria. Demikian pula dengan kandungan senyawa yang dimaksud kuasinoid yang begitu bertindak dalam melumpuhkan plasmodium falcifarum yaitu bakteri sebagai penyebabnya penyakit malaria sendiri. 

Diluar itu, Pasak Bumi juga dipakai untuk menghindar terjadinya serangan kanker. Kandungan senyawa alkoloid serta kuasinoid-nya dapat menghalangi terjadinya perkembangan sel kanker. Hal itu sempat ditest dengan riset di Malaysia yang menyebutkan kalau ada paling tidak 8 alkaloid yang diketemukan dalam Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG,  satu diantaranya adalah alkaloid yang berperan jadi anti kanker payudara. Sedang menurut riset yang lain, salah satunya yang sempat dikerjakan oleh Kampus Tokyo Jepang, Pasak Bumi juga diketemukan mempunyai manfaat untuk anti leukemia dan tingkatkan kebal badan untuk pasien HIV. Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG adalah satu diantara type tumbuhan obat yang tumbuhan di bebrapa rimba, termasuk juga di rimba Indonesia. Di dalamnya terdapat paling tidak empat senyawa yang memiliki kandungan banyak manfaat yaitu seperti berikut :

  • Senyawa canthin yang berperan dalam menghalangi terjadinya perkembangan sel kangker. 
  • Senyawa turunan euryomanone yang berperan anti malaria. 
  • Senyawa etanol yang bertindak jadi afrodisiak. 
  • Senyawa quasinoid yang begitu ampuh jadi antileukemia serta prospektif untuk pasien penyakit HIV. 

Faedah Tumbuhan Obat Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG

Daun Pasak Bumi 

Daun pasak bumi yang masih tetap muda dapat anda gunakan untuk menyembuhkan sakit perut. 

Akar Tumbuhan 

Kulit akar pasak bumi begitu ampuh untuk menyembuhkan demam, pengobatan digusi atau masalah cacing dan tonikum saat melahirkan. 


Guna Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Asli Original
Kulit Batang 

Kulit batang pasak bumi banyak digunakan untuk koagaulan saat seorang ibu melahirkan. Diluar itu, dapat pula dipakai untuk menyembuhkan nyaeri pada tulang. 

Bunga serta Buah Pasak Bumi 

Sisi bunga serta buah pasak bumi dapat dipakai untuk menyembuhkan penyakit disentri. 

Langkah Penggunaan Mengkonsumsi Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Untuk Kesuburan Menghindar Impotensi 

Sesudah ketahui manfaat faedah manfaat dan peranannya begitu sia-sia bila kita tidak tau langkah penggunaannya. Tapi janganlah kawatir di sini juga akan di untuk sedikit panduan langkah penggunaan Tanaman Akar Pasak Bumi supaya bisa berguna untuk kesehatan dengan maksimum. 



Langkah penggunaan Akar Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG : 
Langkah Pertama Yaitu dengan merebus akar pasak bumi dengan air 200ml liter dengan api tengah hingga mendidih serta hingga air surut jadi 150ml. Lantas minumlah air hasil rebusan akar pasak bumi itu satu hari sekali. Ingat janganlah berlebihan karna suatu hal yang terlalu berlebih kadang-kadang jadi tidak bagus untuk badan kita. Anda bisa memberikan Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG murni untuk kurangi rasa pahit pasak bumi serta tingkatkan khasiatnya 

Langkah Ke-2 Yaitu dengan merendamnya. Rendam Akar pasak bumi di air yang masih tetap panas dalam kurun saat 1 jam atau 1 1/2 jam. Baru dapat diminum airnya itu dengan dosis satu hari sekali saja janganlah banyak-banyak nanti jadi ribet sekali lagi. 

Langkah Paling akhir Serta Paling baik Mengkonsumsi Pasak Bumi Yaitu dengan jadikan Akar Pasak Bumi Jadi serbuk lewat cara di ekstrak serta di haluskan tanpa ada menyingkirkan khasiatnya hingga mempermudah kita jadi kombinasi dalam minum kopi, madu serta semacamnya. Dengan konsumsi madu rimba mentah bercampur serbuk akar pasak bumi ini jadi stamina serta kesehatan kita senantiasa terbangun. Langkah Mengkonsumsi Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG

Konsumsilah 1 Sendok makan serbuk pasak bumi pada pagi hari sebelumnya minum dan makan yang beda. Sebelumnya setelah mempersiapkan Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG yang sudah dicampurkan di air putih bening dingin untuk diminum sesudah makan serbuk pasak bumi. Bagus di mengkonsumsi sebelumnya berolahraga pagi (kurang lebih jam 4. 30-05. 00 wib). Bila anda mempunyai problem masalah jantung serta hipertensi jadi, baiknya tanyakan dulu dengan dokter anda.
0 Komentar untuk "Guna Manfaat Madu Pasak bumi PHUCENG Asli Original"

Back To Top