Madu Pucheng Kuat Vitalitas Pria Tahan Lama



MADU PHUCENG
Madu Kuat PRIA Aman BPOM
Madu Kuat Pria Dewasa
Tahan Lama Hingga 3 Jam
( Berdasarkan Testimoni Asli )
Bukti Testimoni Asli 
CEK DI SINI
  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Madu Phuceng 1 Botol # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


 TELEPON KLIK SINI

0852 8432 1085

Madu kuat PHUCENG Esktras Pasak Bumi Purwaceng Asli Original

Madu kuat PHUCENG Esktras Pasak Bumi Purwaceng Asli Original
Madu kuat PHUCENG adalah obat herbal yang mempunyai faedah sebagai obat kuat Pria Dewasa. Kandungan Madu kuat PHUCENG dan purwaceng yang terdapat dalam Madu kuat PHUCENG bermanfaat untuk tingkatkan kadar testosterone dalam darah. Hingga dengan penting akan memberi stamina libido pada pria. Yang dampaknya akan buat stamina Pria Dewasa. 

Madu kuat PHUCENG juga memiliki kandungan zat seperti Zinger Officianale Rhizoma (Jahe) yang mempunyai dampak pelepasan hormone adrenalin. Hal semacam ini memiliki dampak untuk melebarkan aliran darah hingga darah bisa dengan lancar mengalir serta kurangi tanda desakan darah. Hal semacam ini juga yang tingkatkan kualitas Sperma untuk Pria Dewasa. Mengkonsumsi Madu kuat PHUCENG dengan teratur untuk mendapatkan faedah yang maksimal. 

Faedah : 
Madu kuat PHUCENG adalah Obat Herbal yang mempunyai faedah sebagai penambah stamina dewasa. Stamina dewasa jadi idaman untuk kenikmatan hubungan suami istri. Dengan stamina yang sehat dan kuat jadi keselarasan keluarga bisa terbangun. Namun, terkadang persoalan yang terkait dengan kesehatan pria seperti disfungsi ereksi, ejakulasi awal, ataupun impoten adalah persoalan yang menghalangi kenikmatan dalam rumah tangga. 

Madu kuat PHUCENG yang memiliki kandungan Pasak Bumi serta Juga Purwaceng mempunyai zat yang begitu baik untuk menaikkan kadar testosterone dalam darah. Testosterone yaitu hormone yang begitu baik untuk libido pria. Hingga gairah yang dipunyai oleh Pria kembali sehat. 

Diluar itu Madu kuat PHUCENG juga memiliki kandungan Ekstrak Jahe yang mempunyai peranan dalam pelapasan hormone Adrenalin. Terkecuali baik untuk memperlebar pembuluh darah. Dampak mental dari pelepasan adrenalin yang memberi pemikiran yang positif. Hingga rasa yakin diri yang dipunyai Pria bisa punya pengaruh pada Libido Pria Dewasa. 

Mekanisme Kerja : 

Mekanisme Kerja pada Madu kuat PHUCENG yaitu dengan memberi faedah pada hormon testosterone. Zat Purwaceng dan Pasak bumi mempunyai dampak dalam tingkatkan kualitas testosterone. Hingga dengan kualitas testosterone yang baik, libido pria akan bertambah. 
Madu kuat PHUCENG Esktras Pasak Bumi Purwaceng Asli Original
Komposisi : 

Komposisi yang terdapat dalam Madu kuat PHUCENG yakni : 
  1. Phurwoceng ( Lebih kaya kandungan di banding produk lain ).
  2. Pasak Bumi.
  3. Tribulus.
  4. Jahe.
  5. Lada hitam .
  6. Sari kurma.
  7. Madu Murni
  8. Dan bahan ekstrak lainnya

Legalitas : 

Madu kuat PHUCENG adalah Obat Herbal Berkuliatas yang sudah ditest kelayakan serta Kesehatannya oleh Pemerintah. Dengan nomor POM TR 

Langkah Penggunaan : 
Madu kuat PHUCENG Esktras Pasak Bumi Purwaceng Asli Original
Pakai Madu kuat PHUCENG 2 sdmdengan dosis 2 kali satu hari. minum 1 jam sebelumnya makan. dengan mengkonsumsi dengan teratur, dibarengi dengan alur hidup sehat yang dijaga buat peranan Madu kuat PHUCENG merasa faedahnya. 

Taruh paket dalam ruang yang sejuk serta kering. Jauhkan dari cahaya matahari dengan terus-menerus agar isi paket tidak rusak. Tutup paket apabila tidak digunakan
0 Komentar untuk "Madu kuat PHUCENG Esktras Pasak Bumi Purwaceng Asli Original"

Back To Top