Madu Pucheng Kuat Vitalitas Pria Tahan Lama



MADU PHUCENG
Madu Kuat PRIA Aman BPOM
Madu Kuat Pria Dewasa
Tahan Lama Hingga 3 Jam
( Berdasarkan Testimoni Asli )
Bukti Testimoni Asli 
CEK DI SINI
  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Madu Phuceng 1 Botol # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


 TELEPON KLIK SINI

0852 8432 1085

Madu Kuat Pasak Bumi PHUCENG SInergis Purwaceng Pria Makin Bertenaga

Madu Kuat Pasak Bumi PHUCENG SInergis Purwaceng Pria Makin Bertenaga
Madu Kuat Pria PHUCENG, Di beberapa kelompok pria pastinya tidak asing sekali lagi dengan tanaman yang beranama pasak bumi ini, Madu Kuat Pria PHUCENG memiliki kaya faedahnya dan manfaat untuk kesehatan. serta yang paling penting faedah dari pasak bumi untuk menaikkan gairah dan vitalitas pria. pasak bumi telah beberapa orang yang mengenalnya serta beberapa orang yang memakai jadi bahan penyembuhan herbal alami. Faedah yang di peroleh dari Madu Kuat Pria PHUCENG sangatlah dapat dibuktikan serta telah banyak yang di rasakan mulai sejak jaman dulu sampai hingga sekarang ini. 

Di negara indonesia, Madu Kuat Pria PHUCENG mempunyai nama latin yakni Euryoma Longifolia, yang tumbuh dengan subur di beberapa daerah kalimantan, serta telah dikenal di beberapa kelompok masyarakat dayak, serta telah banyak yang menyebutkan bila pasak bumi ini tanaman yang banyak memiliki faedah. 

Di negara malaysia, Madu Kuat Pria PHUCENG telah dikenal dengan sebutan tongkat ali serta kandungan yang ada didalamnya juga telah beberapa orang yang mempelajarinya dengan begitu alami. 

Pasak bumi mempunyai kandungan ekstrak yang di namakan dengan kandungan ethanolic serta mempunyai peran yang begitu perlu sekali untuk tingkatkan jumlah kandungan hormon testosteron untuk pria. Kapsul Pasak Bumi yang mempunyai kandungan strichnin serta kandungan bursin ini mempunyai faedah untuk tingkatkan citalitas pria, hal semacam ini di karenakan pasak bumi ini memiliki karakter afrodisial 

Menurut riset dari beberap beberapa pakar, Madu Kuat Pria PHUCENG ini mempunyai kandungan senyawa yang dimana turunan dari kandungan alkaloid, kandungan tannin, kandungan saponin serta mempunyai peran yang begitu perlu untuk memperlancar aliran darah yang berada di pada badan. lantas hal semacam ini bisa tingkatkan aliran darah yang berada di sekitaran alam kelamin pria. faedah Kapsul Pasak Bumi dapat juga menangani serta menyembuhkan penyakit malaria. 

Madu Kuat Pria PHUCENG mempunyai kandungan senyawa, yang di namakan dengan kandungan erikuimanon yang bisa di sinyalir serta dapat untuk menangani penyakit malaria. Namun kandungan senyawa yang berada di dalam Kapsul Pasak Bumi ini di sebut dengan kuasinoid serta mempunyai peran yang begitu perlu untuk melumpuhkan plasmodium falcifarum yakni bakteri yang bisa menyebabkan Penyakit Malaria. 

Bukanlah Hanya itu saja, pasak bumi ini bisa di gunakan untuk menghindar terjadinya penyakit kanker. kandungan senyawa alkoloid serta kuasinoid berguna untuk menghindar terjadinya sel kaker tumbuh. 
Madu Kuat Pasak Bumi PHUCENG SInergis Purwaceng Pria Makin Bertenaga

Kandungan Madu Kuat Pria PHUCENG ini sudah ditest berdasar pada dari hasil riset yang berada di negara malaysia serta menyebutkan bila ada 8 kandungan alkaloid ini yang bisa di dapatkan dibagian dalam akar pasak bumi. Kandungan alkaloid ini mempunyai peranan untuk antikanker payudara. 

Madu Kuat Pasak Bumi PHUCENG SInergis Purwaceng Pria Makin Bertenaga

Bila menurut riset yang sempat di kerjakan oleh beberapa pakar di satu kampus tokyo di jepang. Sudah di dapatkan bila Kapsul Pasak Bumi memiliki faedah jadi antikimia yang bisa tingkatkan system ketahanan badan untuk yang menanggung derita HIV. 

Kapsul Pasak Bumi ini satu type tumbuhan yang bisa menyembuhkan pennyakit, serta tumbuh di rimba, serta satu diantaranya itu termasuk juga di rimba indonesia. 

Empat kandungan senyawa yang berada di dalam Madu Kuat Pria PHUCENG serta hasilkan satu faedah salah satunya yakni : 

Kandungan senyawa cantihin yang berguna untuk menghindar terjadinya sel kanker tumbuh 

Kandungan senyawa yang termasuk juga turunan euryomanone serta bermafaat jadi anti malaria 

Kandungan senyawa etanol serta mempunyai peran yang begitu perlu sekali untuk afrodisiak 

Kandungan senyawa quasinoid yang begitu berguna untuk anti leukimia serta prospektis untuk yang mendertia penyakit HIV serta AIDs 

Pada umumnya itu Madu Kuat Pria PHUCENG memiliki faedah yang hampir di semua sisi tanamannya salah satunya yakni : 

Daun pasak bumi, daun pasak bumi yang gampang bisa di gunakan untuk menangani serta menyembuhkan sakit perut 

Sisi akar tumbuhan. Sisi kulit akar pasak bumi ini mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan penyakit demam, mengobati gusi, atau masalah pada cacing serta tonnium sesudah melahirkan. 

Sisi kulit batang, sisi kulit batang dari kapsul pasak bumi ini begitu berguna sekali untuk seseorang ibu yang sesudah melahirkan. Namun bukanlah Hanya itu saja, sisi kulit batang pasak bumi juga mempunyai faedah untuk menyembuhkan rasa nyeri dibagian tulang 

Sisi bunga, serta buah dari pasak bumi, sisi dari bunga pasak bumi bisa di pakai untuk menangani serta menyembuhkan Penyakit Disentri 

Madu Kuat Pria PHUCENG telah menebar di daerah kalimantan dan sumatera serta masih tetap termasuk juga kota yang berada di negara indonesia ini. di negara malaysia juga telah menebar disana. Madu Kuat Pria PHUCENG memiliki kandungan yang begitu berguna sekali untuk menangani penyakit misalnya itu pada penyakit malaria, dan untuk menaikkan vitalitas untuk lelaki, serta pasak bumi ini dapat juga di gunakan jadi bahan penyembuhan alternatif yang amat manjur sekali. 
Madu Kuat Pasak Bumi PHUCENG SInergis Purwaceng Pria Makin Bertenaga

Langkah memakai Madu Kuat Pria PHUCENG yaitu : 

Langkah pertaman dapat anda rebus akar dari Madu Kuat Pria PHUCENG dengan air 200 ml liter serta api sampai mendidih, sampai airnya itu surut dengan kandungan air 150 ml. Serta lalu anda minum air rebusan yang barusan sejumlah saatu hari sekali. namun janganlah terus-terusan hal semacam ini di karenakan bila konsumsi terlalu berlebih juga tidak baik untuk badan kita. 

0 Komentar untuk "Madu Kuat Pasak Bumi PHUCENG SInergis Purwaceng Pria Makin Bertenaga"

Back To Top