Madu Pucheng Kuat Vitalitas Pria Tahan Lama



MADU PHUCENG
Madu Kuat PRIA Aman BPOM
Madu Kuat Pria Dewasa
Tahan Lama Hingga 3 Jam
( Berdasarkan Testimoni Asli )
Bukti Testimoni Asli 
CEK DI SINI
  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Madu Phuceng 1 Botol # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


 TELEPON KLIK SINI

0852 8432 1085

Madu PHUCENG Obat Kuat Pria Pendatang Baru khasiat dahsyat

Madu PHUCENG Obat Kuat Pria Pendatang Baru khasiat dahsyat
Madu PHUCENG Obat Kuat Pria Pendatang Baru khasiat dahsyat, Purwoceng (Pimpinella pruatjan) yaitu tanaman asli Indonesia, persisnya dari pegunungan Dieng, Jawa Tengah. Spesies yang hampir punah ini begitu masyhur mulai sejak zaman raja-raja Jawa dulu jadi pendongkrak stamina serta pengobar gairah seksual. 

Madu PHUCENG stamina Pria==Manfaat Purwoceng jadi afrodisiak (Pembangkit Gairah Seksual) serta pemulih stamina bukanlah saja dibuktikan dengan pengalaman empiris namun juga lewat uji klinis serta pra klinis. 

Manfaat Purwoceng 
Seseorang dokter spesialis andrologi dari FK UNDIP bernama dr. Taufiq R Nasihun, Sp. And., sempat lakukan uji praklinis untuk ketahui manfaat riil Purwoceng. Akhirnya, testosteron bertambah 125% yang di beri 50mg purwoceng bertambah. Testosteron yaitu hormon type steroid yang berperan diantaranya tingkatkan gairah sex, menaikkan daya, imunitas serta perlindungan. Hormon ini begitu perlu untuk pria ataupun wanita. 

Madu PHUCENG stamina Pria==Selain testosteron bertambah, pemberian purwoceng juga tingkatkan hormon luteinzing hingga 29, 2%. Luteinzing yaitu hormon yang berperan merangsang beberapa sel didalam testis untuk menghasilkan testosteron. kesimpulannya, karna purwoceng memengaruhi penambahan hormon testosteron serta luteinzing, jadi purwoceng bisa disebutkan jadi afrodisiak, baik segera atau tidak segera. 

Kekuatan purwoceng dalam penambahan jumlah testosteron karena sebab senyawa sterol dalam purwoceng, yang didalam badan lalu dikonversi jadi testosteron. Sesaat senyawa aktif lannya, yakni furanokumarin, isobergapten, bergapten serta sphondin buat susunan syaraf pusat terangsang untuk membuat hormon luteinzing. 
Madu PHUCENG Obat Kuat Pria Pendatang Baru khasiat dahsyat
Madu PHUCENG stamina Pria==Uji klinis pada manusia dikerjakan untuk membongkar rahasia manfaat purwoceng. Dengan Prof. Dr. dr. Susilo Wibowo, Sp. And., guru besar FK UNDIP, dr. Taufiq lakukan uji klinis pada 40 orang pasien yang berumur minimum 40 th.. Akhirnya, sesudah di beri purwoceng dengan dosis 50mg/hari dalam kurun saat 15 hari, pasien alami kenaikan hormon luteinzing dan indeks androgen bebas. Pada pria dewasa, dalam kondisi sehat mempunyai indeks androgen bebas pada 30 – 150. Apabila kurang dari angka itu, jadi seseorang disebutkan alami defisiensi testosteron. 

Madu PHUCENG stamina Pria==Dalam uji ini dikerjakan uji toksisitas untuk ketahui apakah purwoceng mempunyai resikonya atau tidak. Akhirnya, sesudah di beri 600 mg purwoceng /hari sepanjang 14 hari, tak ada sinyal tanda dampak yang membahayakan yang dipakai dalam uji toksisitas. 

Manfaat Beda Madu PHUCENG stamina Pria

Menolong Menangani ejakulasi dini 

Tingkatkan gairah Pria Dewasa 

Tingkatkan kesuburan 

Membuat lancar peredaran darah 
Madu PHUCENG Obat Kuat Pria Pendatang Baru khasiat dahsyat

herbal Madu PHUCENG stamina Pria ini telah tercatat di Tubuh Pengawas Obat serta Makanan dengan nomor registrasi POM TR hingga aman untuk dikonsumsi dan berbahan terbuat berbahan alami yang memberi manfaat yang sesuai sama komposisinya 

Resikonya Madu PHUCENG stamina Pria

Resikonya dari purwoceng ini tak ada karna berbahan alamiah seperti jamu, namun tubuh juga akan merasa lebih capek sesudah terkait, Hal itu lumrah karna waktu permainan lebih lama
0 Komentar untuk "Madu PHUCENG Obat Kuat Pria Pendatang Baru khasiat dahsyat"

Back To Top