Madu Pucheng Kuat Vitalitas Pria Tahan Lama



MADU PHUCENG
Madu Kuat PRIA Aman BPOM
Madu Kuat Pria Dewasa
Tahan Lama Hingga 3 Jam
( Berdasarkan Testimoni Asli )
Bukti Testimoni Asli 
CEK DI SINI
  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Madu Phuceng 1 Botol # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


 TELEPON KLIK SINI

0852 8432 1085

Madu PHUCENG Jamu Kuat Tahan Lama Aman BPOM Jauh Efek samping

Madu PHUCENG Jamu Kuat Tahan Lama Aman BPOM Jauh Efek samping
Madu PHUCENG Jamu Kuat Tahan Lama Aman BPOM Jauh Efek samping, Sering pasangan suami-istri yang telah lama menikah mengeluhkan masalah hubungan seksualnya. Itu umumnya diikuti dengan menyusutnya intensitas hubungan suami-istri. Umpamanya, bila awal-awal pernikahan mungkin saja pasangan itu bisa terkait intim pada 1-3 kali dalam satu minggu, saat ini mungkin saja dalam satu minggu belum juga pasti dapat. Bahkan telah berminggu-minggu Anda tidak dapat mengerjakannya, karna keinginan seksual Anda menyusut mencolok. 

Untuk kembalikan keinginan seksual Anda yang menyusut itu, Anda dapat lakukan terapi lewat cara minum obat kuat pria yang berupa kapsul yakni Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria. Kandungan nutrisi serta mineral yang terdapat didalam bahan tanaman herbal ini bermanfaat untuk melindungi stamina badan beberapa pria yang terasa loyo serta kurang bergairah. Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria memiliki bahan paling utama herbal alami, salah satunya : pasak bumi, tribulus terrestris, purwoceng, jahe, serta talinum paniculatum. 

Di bawah ini manfaat setiap bahan yang ada pada obat kuat pria herbal Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria : 

1 Pasak Bumi 
Pasak Bumi memiliki kandungan ekstrak yang dimaksud dengan ethanolic yang begitu bertindak dalam menaikkan jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga memiliki kandungan strichnin serta brusin yang begitu bermanfaat untuk menaikkan vitalitas pria karna mempunyai karakter afrodisiak. 

Menurut hasil riset, tumbuhan afrodisiak memiliki kandungan senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, serta yang lain yang bertindak dalam memperlancar peredaran darah. Hal itu lalu berimplikasi pada penambahan aliran darah di daerah alat kelamin pria. 

Lalu, Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria apakah cuma hanya itu saja khasiatnya? Nyatanya tidak! Banyak manfaat yang lain yang dipunyai oleh Pasak Bumi seperti untuk menyembuhkan penyakit malaria. 

Akar Pasak Bumi memiliki kandungan senyawa yang dimaksud dengan erikuimanon yang diduga dapat menyembuhkan penyakit malaria. Demikian pula dengan kandungan senyawa yang dimaksud kuasinoid yang begitu bertindak dalam melumpuhkan plasmodium falcifarum yaitu bakteri sebagai penyebabnya penyakit malaria sendiri.

Diluar itu, Pasak Bumi juga dipakai untuk menghindar terjadinya serangan kanker. Kandungan senyawa alkaloid serta kuasinoid-nya dapat menghalangi terjadinya perkembangan sel kanker. 

Hal itu sempat ditest dengan riset di Malaysia yang menyebutkan kalau ada paling tidak 8 alkaloid yang diketemukan dalam akar Pasak Bumi, satu diantaranya adalah alkaloid yang berperan jadi anti-kanker payudara. 

Sedang menurut riset yang lain, salah satunya yang sempat dikerjakan oleh Kampus Tokyo Jepang, Pasak Bumi juga diketemukan mempunyai manfaat untuk anti-leukemia dan tingkatkan kebal badan untuk pasien HIV. 

Pasak Bumi adalah satu diantara type tumbuhan obat yang tumbuh di bebrapa rimba, termasuk juga di rimba Indonesia. Didalamnya terdapat paling tidak empat senyawa yang memiliki kandungan banyak manfaat yaitu seperti berikut :  

Senyawa canthin yang berperan dalam menghalangi terjadinya perkembangan sel kanker. 

Senyawa turunan eurycomanone yang berperan jadi anti-malaria. 

Senyawa etanol yang bertindak jadi afrodisiak. 

Senyawa quasinoid yang begitu ampuh jadi anti-leukemia serta prospektif untuk pasien penyakit HIV. 

2 Tribulus 
Madu PHUCENG Jamu Kuat Tahan Lama Aman BPOM Jauh Efek samping
Tribulus terrestris adalah tumbuhan tropis, tumbuh serta berkembang di dataran rendah selama th. (selama musim) jadi tanaman gulma atau tumbuhan liar yang tumbuh setinggi 10-50 cm. Tanaman ini memiliki kekuatan untuk tumbuh pada tanah tandus, kering, berpasir sampai berbatu. Tanaman ini berkembang biak lewat biji ini tumbuh menyebar. 

Tanaman ini mempunyai batang yang menyebar serta beruas, rata-rata menjangkau panjang 1, 5 m, terbagi dalam banyak cabang dengan daun kecil-kecil yang berpasangan. Berdaun majemuk genap, anak daun pada 6-12 lembar, daun bertolak belakang diisi 5-8 pasangan dedaunan bulat panjang selama 1 cm dengan lebar 6 mm. 

Tanaman ini banyak tumbuh di Negara Brazil serta bisa berkembang bahkan juga di iklim gurun serta tanah yang mempunyai keadaan kesuburan yang jelek. Tribulus terrestris adalah tanaman herbal yang tumbuh sekali dalam satu tahun yakni pada musim panas di daerah beriklim dingin. 

Lily M. Perry, lewat bukunya yang berjudul ‘Medicinal Plants of East and Southeast Asia‘, menyebutkan tribulus bisa dipakai jadi astringen, aprodisiaka, diuretika, tonika, dan hemostatika. 

Di Eropa, Tanaman ini sudah dipakai jadi herbal stimulan untuk tingkatkan LIBIDO (kekuatan seksual) pria serta wanita mulai sejak beratus-ratus tahun lampau. Diluar itu, tanaman ini dipakai dalam penyembuhan hati, ginjal, dan penyakit saluran pencernaan. 

Tanaman ini memiliki kandungan betacarboline alkaloids hamman, harmol, serta harmine. Zat bermanfaat yang terdapat dalam biji Tribulus Terrestris memiliki kandungan kelompok saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, sterol serta minyak essensial. Jadi bahan aktif “PROTODIOSCIN“ sama DHEA (Dihidroepiandrosteron) jadi bahan basic hormon sexual (Testosteron & Estrogen). 

3 Purwoceng 

Sisi tanaman yang dipandang mempunyai manfaat dari tanaman purwoceng yaitu akarnya. Akarnya memiliki karakter diuretika serta bisa dipakai jadi aprosidiak yang sampai kini di kenal jadi obat penggugah keinginan seksual. 

Dalam perubahannya akar purwoceng banyak dibuat berbentuk serbuk, kombinasi kopi maupun susu. Dosis serta formulasi dari tanaman ini yang bisa tingkatkan vitalitas sudah di teliti oleh Grup Kimia Bahan Alami Kampus Diponegoro, serta sudah terdatar untuk di buat paten. 

Diluar itu riset yang beda banyak juga dikerjakan oleh beberapa pakar, satu diantaranya yang dikerjakan oleh taifuqqurahman (1999) yang memberikan laporan kalau ekstrak akar purwoceng tingkatkan kandungan hormone LH (Luteinizing Hormone) serta testoteron. 

Sekian tersebut keterangan setiap bahan yang terkadung pada obat kuat pria Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria. Dengan beberapa bahan yang mempunyai faedah banyak serta jadikan jadi satu, yakni Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria, pasti product ini mempunyai banyak faedah untuk yang mengkonsumsinya. Mengenai manfaat dari Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria diantaranya : 

  • Untuk melindungi vitalitas serta gairah 
  • Tingkatkan peranan sesual pria 
  • Kembalikan vitalitas sesudah sakit lama 
  • Menangani capek berkelanjutan (fatigue) serta stress pada badan 
  • Menghangatkan badan & reaksasi otot 
  • Menaikkan kesuburan

Madu PHUCENG Jamu Kuat Tahan Lama Aman BPOM Jauh Efek samping
  1. Phurwoceng ( Lebih kaya kandungan di banding produk lain ).
  2. Pasak Bumi.
  3. Tribulus.
  4. Jahe.
  5. Lada hitam .
  6. Sari kurma.
  7. Madu Murni
  8. Dan bahan ekstrak lainnya.
Resikonya juga akan anda terima bila anda senantiasa menahan-nahan untuk mengobati penyakit yang telah lama sudah anda resahkan. Alternatif yang paling pas yaitu dengan konsumsi Obat Kuat Pria Herbal Alami dari PT. Herbalindo, yakni Madu PHUCENG Kuat Stamina Pria. Dengan konsumsi dengan teratur serta teratur, tentunya persoalan seksual seperti ejakulasi awal serta problem disfungsi ereksi juga akan hilang, serta kemampuan bercinta anda kembali bergairah. Anda senang, istri juga turut terpuaskan. Keluarga kembali serasi sekali lagi.
0 Komentar untuk "Madu PHUCENG Jamu Kuat Tahan Lama Aman BPOM Jauh Efek samping"

Back To Top